Tentang Alpukat

Kecuali Anda telah hidup di bawah batu selama beberapa tahun terakhir , kemungkinan Anda telah mendengar tentang banyak manfaat kesehatan dari avocado.These lezat " buaya pir " seperti yang sering disebut membuat lemak terbakar besar memperlakukan serta mempromosikan kesehatan yang baik secara keseluruhan . Jika Anda berpikir Anda tidak suka alpukat , terus membaca untuk mengetahui mengapa Anda mungkin ingin untuk mempertimbangkan kembali .
Tentang Alpukat ( Makhanphal. )
Banyak orang mengabaikan manfaat kesehatan dari alpukat hanya karena jumlah kalori yang tinggi . Dengan 322 kalori per alpukat cukup tinggi kalori , tapi itu bukan seluruh cerita . Alpukat memiliki 54 % dari nilai harian yang direkomendasikan Anda serat , yang memberi buah ini banyak kemampuan pembakaran lemak .
Kadang-kadang disebut buah alfabet karena hanya satu alpukat menyediakan tubuh Anda dengan vitamin A , C , E , K dan B6 sehingga Anda dapat yakin Anda mendapatkan banyak nourishments tubuh dengan setiap gigitan . Vitamin lain yang ditemukan dalam jumlah relatif besar dalam alpukat termasuk riboflavin , niacin , asam folat dan asam pantotenat .
Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan KulitBila Anda sedang mencari fakta-fakta gizi alpukat , memperhatikan kalium karena satu buah alpukat memiliki 975 mg .
Sangat penting untuk dicatat bahwa kulit hijau gelap luar alpukat termakan , seperti lubang besar di tengah . Belah alpukat dan menghapus benih sebelum makan . Slice & sendok atau hanya menyendok pusat hijau yummy!
Manfaat Kesehatan dari Alpukat
The folat yang terkandung dalam alpukat adalah sebagian besar bertanggung jawab untuk mengurangi risiko penyakit jantung , terutama dibandingkan dengan orang yang memiliki diet rendah folat . Vitamin E dalam alpukat juga telah dikaitkan dengan kesehatan jantung , sesuatu yang diperlukan untuk membuat Anda berhasil membakar lemak sepanjang hari .
Manfaat kesehatan lain dari alpukat adalah bahwa hal itu sangat membantu dalam mencegah kedua arthritis dan osteo - arthritis . Banyak antioksidan yang berbeda ditemukan dalam alpukat membantu mengurangi peradangan , menjadi perhatian utama bagi penderita kedua jenis arthritis . Alpukat nutrisi bertanggung jawab untuk keuntungan kesehatan ini termasuk vitamin C & E serta mangan .
Mungkin manfaat kesehatan terbesar dari alpukat adalah bahwa dengan menambahkan alpukat terhadap makanan tertentu , Anda dapat meningkatkan penyerapan nutrisi Anda . Ini berarti bahwa ketika Anda menggabungkan membakar lemak makanan lain dengan alpukat , Anda dapat meningkatkan penyerapan gizi Anda hingga 400 % !
Alpukat memberikan banyak manfaat kesehatan umum , di samping pembakaran manfaat lemak karena yang vitamin E dan glutation , yang melindungi Anda terhadap ton penyakit termasuk beberapa bentuk kanker , penyakit jantung , diabetes , dan kolesterol .
Alpukat juga membantu mengurangi tanda-tanda penuaan , mengatur gula darah dan meningkatkan kesehatan mata .
Dengan semua manfaat kesehatan ini saatnya untuk menemukan cara sederhana untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari alpukat secara teratur .
Berikut adalah 15 manfaat kesehatan dari alpukat :
1 . Menjaga kesehatan jantung
Alpukat mengandung vitamin B6 dan asam folat , yang membantu mengatur kadar homocysteine ​​. Tingkat tinggi homocysteine ​​dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung . Selain itu , alpukat juga mengandung vitamin E , Glutathione dan lemak tak jenuh tunggal yang membantu dalam menjaga kesehatan jantung .
2 . Menurunkan kadar kolesterol Tips Kesehatan Dan Kecantikan Alpukat kaya akan senyawa yang disebut beta - sitosterol yang telah terbukti efektif dalam menurunkan kolesterol darah levels.According sebuah studi, pasien dengan hiperkolesterolemia ringan yang termasuk alpukat dalam diet mereka selama 7 hari memiliki 17 persen penurunan kadar kolesterol total darah , penurunan 22 persen di kedua LDL ( kolesterol jahat ) dan trigliserida , dan peningkatan 11 persen di HDL ( kolesterol baik ) tingkat .
3 . Kontrol tekanan darah
Alpukat juga merupakan sumber kalium , yang membantu dalam mengontrol tekanan darah .
4 . Sifat anti - inflamasi
Senyawa fitonutrien yang ditemukan dalam alpukat , seperti polifenol dan flavonoid telah ditemukan memiliki sifat anti - inflamasi , sehingga mengurangi risiko gangguan inflamasi dan degeneratif .
5 . Mempromosikan kesehatan mata
Alpukat adalah sumber dari lutein karotenoid , yang dikenal untuk membantu melindungi terhadap yang berkaitan dengan usia degenerasi makula dan katarak .
6 . Mengatur kadar gula darah
Tak jenuh tunggal ( baik ) lemak dalam alpukat dapat membalikkan resistensi insulin , yang membantu untuk mengatur kadar gula darah . Alpukat juga mengandung lebih banyak serat larut , yang menjaga kadar gula darah stabil .
7 . Mencegah cacat lahir
Alpukat kaya akan folat , vitamin B dikenal sebagai asam folat . Satu cangkir alpukat menyediakan sekitar 23 % dari Nilai Harian untuk folat . Tingginya jumlah folat dalam alpukat sangat penting dalam pencegahan cacat lahir , seperti cacat tabung saraf dan spina bifida .
8 . Mengurangi risiko stroke
Tingginya tingkat folat dalam alpukat juga melindungi terhadap stroke. Sebuah penelitian telah membuktikan orang yang makan diet kaya folat memiliki risiko lebih rendah terkena stroke daripada mereka yang tidak
9 . Melindungi terhadap kanker
Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa alpukat dapat menghambat pertumbuhan kanker prostat . Asam oleat dalam alpukat juga efektif dalam mencegah kanker payudara .
10 . Melawan radikal bebas
Alpukat mengandung glutation , sebuah antioksidan kuat untuk membantu melawan radikal bebas dalam tubuh .
11 . Sifat anti - penuaan
Menjadi kaya akan antioksidan , alpukat bermanfaat dalam mencegah gejala penuaan . The glutathione dalam alpukat Mei meningkatkan sistem kekebalan tubuh , memperlambat proses penuaan , dan mendorong sistem saraf yang sehat .
12 . Menyembuhkan bau mulut
Alpukat adalah salah satu yang terbaik mencuci mulut alami dan bau mulut obat . Ini adalah usus membersihkan yang sebenarnya penyebab lidah dilapisi dan kondisi yang tidak menyenangkan ini .
13 . Meningkatkan penyerapan nutrisi
Asupan alpukat terkait dengan peningkatan penyerapan gizi . Sebuah studi menunjukkan bahwa , ketika peserta makan salad termasuk alpukat , mereka diserap lima kali jumlah karotenoid ( kelompok nutrisi yang mengandung beta karoten dan lycopene ) daripada mereka yang tidak termasuk alpukat .
14 . Perawatan Kulit
Minyak alpukat ditambahkan dalam banyak kosmetik karena kemampuannya untuk memelihara kulit dan membuat kulit Anda bersinar . Hal ini juga membantu dalam mengobati psoriasis , penyakit kulit yang menyebabkan kulit kemerahan dan iritasi .
15 . Peningkatan berat badan
Alpukat memiliki 200 kalori untuk 100 gram . Biasanya , buah-buahan memiliki sekitar 60-80 kalori untuk 100 gram . Karena jumlah tinggi kalori , alpukat adalah diet terbaik bagi orang-orang yang ingin menambah berat badan . Alpukat merupakan sumber kalori yang sehat , tidak seperti banyak makanan padat kalori lain yang mungkin mengandung lemak jenuh dan gula berlebih .

Makan Sehat dan Alpukat
Alpukat , yang dapat dimakan potong dadu sebagai topping untuk salad atau sup , atau digunakan sebagai dasar untuk dips krim dan menyebar, adalah buah - padat gizi yang dapat menjadi alternatif untuk daging atau susu tinggi lemak dalam banyak dishes.Avocado sering digunakan untuk jus atau milkshake . Karena rasanya yang lezat , alpukat adalah makanan penutup bahan populer di banyak wilayah di dunia . Dengan banyak manfaat kesehatan potensial alpukat itu , tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa makan sedikit alpukat setiap hari selama nutrisi ditambahkan dalam diet Anda .
Alpukat juga mengandung jumlah tinggi asam lemak tak jenuh tunggal - sekitar dua kali lebih banyak daripada buah-buahan lainnya . Asam lemak tak jenuh tunggal adalah lemak sehat , sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa alpukat menyebabkan kenaikan berat badan . Bahkan , asam lemak ini membantu metabolisme dan mengurangi rasa lapar

Alpukat Simpan pada suhu kamar sampai matang dan siap pakai , dinginkan alpukat matang . Menyimpan alpukat terbuka dalam wadah kedap udara untuk mencegah oksidasi, pencoklatan alpukat karena oksigen