Bagaimana Anda mencegah kram kaki malam hari ?

Bagaimana Anda mencegah kram kaki malam hari ?
Suami saya tunduk pada kram luar biasa menyakitkan di kakinya - selalu di malam hari , dan selalu dalam pahanya . Ada saran tentang cara untuk mencegah ini dan juga bagaimana untuk meringankan mereka? Kami telah mendorong cairan , khususnya air tonik dengan kina , sebagai tindakan pencegahan . Penyebab Dan Cara Menyembuhkan Kram Kaki Paket es tampaknya memberikan bantuan terbaik ketika kram memukul . Dalam hal itu relevan ( a) ia hanya memiliki satu ginjal dan ( b ) Saya juga mendapatkan malam kram di kaki saya , tapi mereka adalah tempat di dekat separah itu . Kram Nya akan membangunkannya dari tidur nyenyak dan minta dia mengutuk sakit hanya dalam hitungan detik .
Pertanyaan pembaca • 2130 orang
A
Kram kaki malam hari adalah masalah umum : Sebanyak 6 dari 10 orang dewasa melaporkan mengalami mereka pada suatu waktu .

Namun para peneliti tidak yakin apa yang menyebabkan mereka . Kadang-kadang mereka dapat menjadi tanda dari masalah medis yang mendasari , seperti penyakit hati , arthritis atau penyakit pembuluh darah perifer , kata Dr Richard E. Allen , yang menerbitkan sebuah laporan tentang fenomena dalam jurnal American Family Physician tahun lalu . Kram kaki nokturnal juga dapat menjadi bingung dengan sindrom kaki gelisah atau , dalam kasus yang jarang , efek samping dari obat-obatan seperti estrogen dan naproxen .

Oleh karena itu , setelah masalah ini terus-menerus , ia merekomendasikan melihat seorang dokter untuk membantu membuat diagnosis .

" Kaki kram adalah jenis diagnosis eksklusi , " kata Dr Allen , yang merupakan direktur medis dari Utah Healthcare Institute . " Kami benar-benar harus mengesampingkan hal-hal yang lebih berbahaya lain sebelum kita menyebutnya kram kaki jinak . "

Salah satu obat yang telah terbukti untuk bekerja adalah kina obat antimalaria , tetapi memiliki efek samping seperti berat bahwa Food and Drug Administration memperingatkan terhadap menggunakannya untuk kram kaki . Dalam air tonik Amerika Serikat historis yang terkandung dalam jumlah besar kina tapi sekarang biasanya mengandung sangat sedikit .

Suplemen magnesium adalah obat lain yang populer . Tapi studi 2012 di Cochrane Database of Systematic Reviews menemukan bahwa mereka " tidak mungkin " untuk banyak membantu .

Dr Allen mengatakan bahwa mengambil acetaminophen kecil ( Tylenol ) sebelum tidur dapat membantu mengurangi rasa sakit yang terkait dengan kram . Sebuah dosis kecil pelumpuh otot atau vitamin B12 juga mungkin bisa membantu , katanya . Tapi dosis terbaik pencegahan mungkin aktivitas aerobik secara teratur , khususnya beberapa menit latihan sebelum tidur , seperti lima menit pada sepeda stasioner .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
" Dua hal yang tampaknya berhubungan erat dengan kram kaki adalah saraf menembak ketika mereka tidak seharusnya dan miskin sirkulasi , " katanya . " Latihan meningkatkan sirkulasi , dan tampaknya menetap saraf . "