Apa yang Baru dan Bermanfaat Tentang Brokoli

Apa yang Baru dan Bermanfaat Tentang Brokoli
Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk kesehatan
Brokoli dapat menyediakan Anda dengan beberapa manfaat penurun kolesterol khusus jika Anda akan memasak dengan dikukus . Komponen yang berhubungan dengan serat dalam brokoli melakukan pekerjaan yang lebih baik mengikat bersama-sama dengan asam empedu di saluran pencernaan Anda ketika mereka telah dikukus . Ketika proses pengikatan ini terjadi , akan lebih mudah bagi asam empedu untuk dibuang , dan hasilnya adalah penurunan kadar kolesterol Anda . Brokoli mentah masih memiliki penurun kolesterol kemampuan - hanya tidak banyak .

Brokoli memiliki dampak positif yang kuat pada sistem detoksifikasi tubuh kita , dan peneliti baru-baru ini telah mengidentifikasi salah satu alasan utama untuk manfaat detoks ini . Glucoraphanin , gluconasturtiian , dan glucobrassicin 3 fitonutrien glukosinolat yang ditemukan dalam kombinasi khusus dalam brokoli . Trio dinamis ini mampu mendukung semua langkah dalam proses detoksifikasi tubuh , termasuk aktivasi , netralisasi , dan penghapusan kontaminan yang tidak diinginkan . Isothiocyanates ( ITC ) adalah molekul detoks yang mengatur terbuat dari glucosinolates brokoli , dan mereka membantu mengendalikan proses detoksifikasi pada tingkat genetik .

Brokoli dapat membantu kita mengatasi epidemi vitamin D kekurangan kami . Ketika dosis tambahan besar vitamin D diperlukan untuk mengimbangi kekurangan , pasokan yang cukup vitamin K dan vitamin A membantu menjaga metabolisme vitamin D kami dalam keseimbangan . Brokoli memiliki kombinasi yang luar biasa kuat dari kedua vitamin A ( dalam bentuk beta - karoten ) dan vitamin K. Untuk orang dihadapkan dengan kebutuhan untuk membangun kembali toko vitamin D melalui suplemen vitamin D , brokoli dapat menjadi makanan ideal untuk memasukkan dalam diet .
Brokoli merupakan sumber sangat kaya yang disebut flavonoid kaempferol . Penelitian terbaru menunjukkan kemampuan kaempferol untuk mengurangi dampak zat alergi yang berhubungan pada tubuh kita . Koneksi kaempferol ini membantu untuk menjelaskan manfaat anti - inflamasi yang unik dari brokoli , dan juga harus membuka pintu untuk penelitian di masa depan manfaat brokoli untuk diet hypoallergenic .
WHFoods Rekomendasi
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan anak-anak seperti brokoli dan salah satu cara untuk memastikan bahwa mereka menikmati itu adalah untuk memasak dengan benar dengan menggunakan metode Steaming Sehat kami . Matang brokoli menjadi lembut dan lembek , indikasi bahwa ia telah kehilangan kedua nutrisi dan rasa. Mulailah dengan memotong brokoli menjadi empat dan diamkan selama beberapa menit sebelum dimasak untuk meningkatkan manfaat kesehatan promotif . Kukus selama 5 menit . Lihat Healthiest Cara Memasak brokoli di bawah ini .

Anda akan ingin memasukkan brokoli sebagai salah satu sayuran yang Anda makan secara teratur jika Anda ingin menerima manfaat kesehatan yang fantastis yang disediakan oleh keluarga sayuran silangan . Minimal , termasuk sayuran sebagai bagian dari diet Anda 2-3 kali per minggu , dan membuat ukuran porsi setidaknya 1-1/2 cangkir . Bahkan lebih baik dari sudut pandang kesehatan , menikmati brokoli dan sayuran lainnya dari kelompok sayuran cruciferous 4-5 kali per minggu , dan meningkatkan ukuran porsi Anda untuk 2 cangkir .