Warna Rambut

Jadi kalian punya pertanyaan , ya?

Posting saya pacar baru dimulai hella dari mereka dan jadi aku mengambil ke blog untuk menanggapi secara terbuka untuk kepentingan semua orang!

Mengapa Anda pacar ? Apa pengalaman Anda seperti?
Atikel ini hanya bookmark,Baca Tips Merawat Rambut Agar Tidak Kering Dan Kasar Untuk Artikel Sesungguhnya
Aku mulai henna'ing untuk daging sapi sampai situasi saya . Helai saya hampir transparan . Seperti, sangat sangat hampir tidak hormat baik dan cukup rapuh. Ketika saya pada permainan pacar saya untuk nyata ( sekali atau dua kali sebulan ) , rambut saya lebih bersinar dan lebih kuat . Ini kurang rentan terhadap kerusakan dan pemecahan dan kesehatan secara keseluruhan rambut saya membaik . Saya juga mengalami tekstur halus dengan sedikit penyusutan . Cahaya merah ridic dan itu memberi saya rambut besar saya tidak bisa sebaliknya dicapai.

Baca Pada >>>
Saya ingin mencoba henna untuk penguatan dan warna, tapi aku tidak ingin ' melonggarkan ' efek .

Dua opsi -

( 1 ) Anda dapat menambahkan bubuk amla ( sekitar 1/ 4 dari campuran atau kurang) untuk pacar Anda sebelum diaduk dalam cairan . Karena amla adalah sedikit asam , Anda hanya dapat mencampur dengan air biasa ( bukan teh) . Ikal Anda akan tetap dan popping.

( 2 ) Para wanita dari LongHairCommunity sering memilih untuk ' akar hanya ' perawatan untuk menjaga rambut mereka longgar meringkuk dan untuk menjaga perawatan berturut-turut dari gelap hal-hal terlalu banyak . Di mana pertama Anda ' putaran , Anda akan melakukan perawatan kepala penuh (panjang Anda dari akar ke ujung ) dan semua perawatan selanjutnya harus akar -only . Warna Anda akan konsisten ( dan tidak gelap ) dan ikal Anda muncul karena Anda hanya mengobati inci pertama atau lebih . Aplikasi sekali - a-bulan harus cukup , kecuali rambut Anda adalah status gulma . Proses- ( 1 ) Pastikan rambut kering Anda detangled dan dipotong lepas . ( 2 ) Masukan ke satu sarung tangan , dan gunakan tangan yang menerapkan pasta , dengan menggunakan tangan lain untuk memisahkan bagian . ( 3 ) Masukan ke topi plastik untuk menutupi akar ( meninggalkan panjang menggantung ke bawah ) . ( 4 ) Oleskan kondisioner dan / atau minyak dengan panjang dan meletakkan kantong kedua untuk melindungi panjang . Biarkan selama 4-8 jam dan kemudian bilas dan kondisi seperti biasa . Beberapa wanita menggunakan tabung aplikator (berpikir kue dekorator icing ! ) Untuk aplikasi yang lebih tepat .

Saya ingin mencoba henna untuk ' melonggarkan ' efek . Saya ingin rambut lebih halus .

Curl Efek melonggarkan tidak berarti universal atau harus itu tujuan perawatan Anda . Konsensus adalah bahwa gelombang berbentuk ' s ' dan ikal , sebagai lawan gulungan berbentuk ' o ' , lebih mungkin untuk mengalami efek samping ini . TIDAK akan mengubah pola rambut Anda ( 4a tidak akan menjadi 3c ), tapi mungkin meregangkan ikal Anda / gelombang , berat mereka turun dan dengan demikian , mengurangi penyusutan .

Jika Anda berharap untuk kelancaran situasi Anda , saya akan merekomendasikan melakukan beberapa perawatan kembali ke belakang , sekali seminggu selama 3 sampai 4 minggu dan kemudian beralih ke perawatan bulanan atau dua bulanan . Tip lain akan lembut membungkus ( tanpa mengganggu atau detangling ) bagian henna'ed di kepala Anda , merapikan panjang saat Anda pergi , sebelum meletakkan topi plastik Anda .

 Ingat , seperti dengan segala sesuatu yang lain , keseimbangan adalah kuncinya . Helai sangat halus yang bisa terbebani terlalu banyak (baik dari perawatan produk atau pacar ) bisa istirahat di bawah berat itu. Melakukan penelitian dan melanjutkan , dipersenjatai dengan pengetahuan .

Saya ingin mencoba henna untuk SEMUA efek KECUALI warna merah !

Jika efek yang Anda inginkan tanpa warna sebenarnya tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan . Henna noda merah ... tidak peduli apa yang Anda mencampurnya dengan atau berapa lama Anda meninggalkan itu masuk Cassia adalah sebuah pilihan, meskipun.

Cassia mirip dengan henna . Meskipun tanaman yang berbeda sama sekali , memiliki beberapa efek pendingin yang sama , sans warna. Seperti pacar , cassia membentengi batang rambut , meningkatkan kesehatan secara keseluruhan , dan menambahkan banyak bersinar . Ini tidak , bagaimanapun , mengurangi penyusutan atau secara drastis menebalkan rambut ke atas . Efek itu jauh lebih singkat -berlangsung di minggu paling 1-2 . Pencampuran , aplikasi, dan proses pembilasan adalah sedikit kurang berat juga. Sebagai permulaan, Anda tidak harus memakai sarung tangan Situs Online . Juga , Anda hanya perlu untuk meninggalkannya di selama 30 menit untuk mendapatkan efek pendingin . Karena Anda tidak khawatir tentang rilis pewarna , Anda dapat mencampur dalam segala hal kecuali wastafel dapur -aku digunakan untuk campuran dalam minyak , pendingin , dan madu . Beberapa wanita berambut pirang dan abu-abu menggunakan Cassia untuk warna kuning sedikit yang memberikan off . Jika Anda memiliki rambut gelap, Anda tidak perlu khawatir tentang efek ini . Jika kau alami hair'ed abu-abu, lanjutkan dengan hati-hati .

Aku meninggalkan cassia untuk pacar untuk satu alasan - aku ingin rambut lebih besar . Anda akan mendapatkan meningkatkan kesehatan rambut dengan baik dan cassia pacar , tapi efek henna akan bertahan ke atas dari 3-4 minggu , tergantung pada seberapa sering Anda mencuci .

Menurut pendapat jujur ​​saya , Cassia hanya pengobatan pengkondisian benar-benar baik . Anda juga bisa menggunakan Henna + Indigo untuk mencapai tresses hitam glossy ! Check it out SINI .

Saya memiliki rambut abu-abu dan saya ingin pacar . Bantuan !

Pertama-tama, beberapa aplikasi akan diperlukan bagi Anda untuk menggelapkan abu-abu ke warna yang Anda inginkan . Kau tahu, naungan yang tidak akan menakut-nakuti anak-anak kecil . Saya memiliki banyak uban dan saya sudah hennaing ( dengan Jamila , Yaman , dan Henna Rambut Afrika ) selama bertahun-tahun . Semua abu-abu saya sekarang kaya , warna kemerahan . Helai berpigmen saya lebih gelap , lebih bersinar dan sehat mencari - kaya , mengkilap dalam ruangan warna hitam ( dengan highlight merah sedikit) , dan bersinar kemerahan di bawah sinar matahari ... seperti bilas .

Ketika abu-abu baru masuk atau akar saya menunjukkan , saya hanya menerapkan pengobatan , dan setelah beberapa hari , mengoksidasi ke bronzey merah bagus. Setelah pengobatan lain , akar sesuai dengan panjang - auburn .

Untuk henna'ers baru abu-abu ' , kuncinya akan :

1 . Empat jam ( atau lebih ) perawatan
2 . Beberapa aplikasi ( untuk hasil lebih gelap )
3 . Pembersihan sebelum aplikasi . Walaupun saya tidak benar-benar melakukan ini lagi , jika Anda memiliki banyak abu-abu , langkah ini sangat penting . Ini akan menghapus penumpukan dan sebum , sehingga pewarna dapat membuat kontak terbaik dengan akar Anda . Trader Joe Nourish Spa sampo atau Giovanni keduanya pilihan besar.

Juga , pastikan untuk melakukan banyak pendingin setelahnya, agar rambut Anda lembab , elastis , dan lentur . Jika tujuan Anda ( dan panjang ? ) Memang rusak, dan Anda tidak tertarik dalam Chop Big , Anda mungkin ingin jadwal beberapa trims mikro .

Berikut adalah contoh kehidupan nyata

Ini adalah rambut merah basah twist- out ( 2011) setelah menggunakan henna sekali atau dua kali akar abu-abu dan komersial disorot Bibi Toney . Dia transisi dari pewarna komersial.


Ini dia di tempat yang kering twist- hari ini (musim panas 2013) , pacar saja. Dia mungkin 60 % abu-abu. Tidak ada pewarna komersial.

Berikut contoh lain dari Mehandi.com . Saya henna menyoroti , sementara sedikit , tampak seperti ini .

Anda juga bisa menggunakan Henna + Indigo untuk mencapai tresses hitam glossy , bukan merah ! Check it out SINI .

Apa yang dimaksud dengan pacar gloss ?

Sebuah henna gloss sempurna untuk perubahan warna halus bersama dengan deep conditioning . Ini sementara akan memuluskan frizzies Anda , menambah besar helai halus dan meninggalkan rambut kuat , halus dan mengkilap . Henna memberi saya apa yang saya sebut boneka bayi rambut tebal , mengilap helai yang kurang rentan terhadap kerusakan . Ini sedikit berbeda dari perawatan henna kekuatan penuh karena itu dicampur dengan kondisioner pelembab , tetapi untuk sebagian besar , menghasilkan semua manfaat yang sama dengan dorongan kelembaban tambah .

Glosses henna lebih mudah diterapkan daripada perawatan henna kekuatan penuh karena slip indah yang disediakan oleh kondisioner , lebih mudah untuk bilas , dan daun rambut Anda halus dan lembut daripada kering dan jerami - stacky seperti kekuatan perawatan henna penuh atas membilas .

Ingat bahwa properti di henna yang pewarna rambut merah , adalah sama bahwa kondisi , memperkuat , defizzes , dan menghaluskan . Jadi meskipun Anda menggunakan henna kurang , masih akan meninggalkan warna merah sedikit pada rambut hitam ( mirip dengan menggambar di atas kertas hitam dengan krayon oranye ) , dan mewarnai Anda abu-abu merah.

Ini adalah pilihan yang besar bagi mereka yang mencari perawatan henna kekuatan penuh akan terlalu berat pada helai dan bagi mereka henna'ers setia yang ingin mengalami lembut, halus hasil setelah pembilasan . Sungguh menakjubkan . Campuran gloss saya meninggalkan saya dengan rilis pewarna yang sama , cakupan abu-abu, memperkuat dan smoothing , hampir membuat perawatan henna penuh usang.

Saya mendengar bahwa pacar membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat . Apakah ini benar?

Aku pernah mendengar hal ini juga dan memiliki beberapa pengalaman pribadi dengan itu . Ketika aku henna'ing setidaknya dua kali sebulan , saya melihat retensi panjang ditingkatkan. Menurut pendapat saya , mitos ' lebih cepat tumbuh ' adalah karena fakta bahwa henna membuat rambut Anda lebih kuat dan kurang rentan terhadap kerusakan . Jika tujuan Anda tidak melanggar , rambut Anda menunjukkan lebih panjang . Namun, yang lain percaya bahwa aplikasi dan proses pembilasan merangsang kulit kepala dan folikel dan mendapatkan thangs bergerak . Either way , saya melihat pertumbuhan yang sehat dengan henna .

* Seperti biasa , melakukan penelitian Anda sendiri , menjadi guru Anda sendiri , terlibat dalam patch pengujian ( untuk alergi dan warna ) dan lanjutkan dengan hati-hati . Hanya karena sesuatu yang alami tidak berarti itu aman bagi Anda . *

http://www.situsonline.web.id/2013/09/tips-merawat-rambut-agar-tidak-kering.html