Tips untuk membuat resep alami untuk perawatan kulit berminyak

Kulit berminyak membuat penampilan kurang maksimal . Ada banyak produk kecantikan yang ditawarkan , tetapi Anda juga bisa membuat masker alami .

Kosmetik yang berminyak perawatan kulit yang beredar di pasaran , harga murah untuk menetapkan harga selangit . Namun, jika bahan kimia yang terkandung dalam kosmetik pengobatan tersebut aman untuk kulit Anda ? Mengapa jauh lebih banyak wanita memilih produk perawatan kecantikan kulit yang diproduksi dengan teknologi tanaman ? Sementara  Situs Online banyak perawatan dan pengobatan alami yang dapat diperoleh dari sifat alami yang sama atau bahkan lebih baik dari produk pabrik .

Resep kecantikan alami Anda harus mencoba . Selain hemat biaya , bahan-bahan alami untuk membuat wajah Anda tidak terkontaminasi dengan bahan pengawet . Perawatan alami untuk mengatasi kulit berminyak dapat dilakukan dengan menggunakan kapur , mentimun , seledri , pisang , susu dan madu . Masalah pada kulit berminyak adalah tingkat kelebihan minyak pada wajah dan jerawat . Bahan-bahan alami dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini .

Mari kita mengintip Tips untuk membuat resep alami untuk perawatan kulit berminyak .

Baca: Penyebab Dan Tips Mengatasi Wajah Berminyak

- Lime .


Mengatasi kulit berminyak lemon bisa dilakukan dengan menggosok kulit dengan daging jeruk nipis yang merata . Tunggu sekitar 15 menit , lalu bilas wajah dengan air . Lakukan secara rutin satu hari pada suatu waktu sampai Anda melihat hasilnya .

- Pisang , susu , dan madu .


Buah berkulit kuning ini sangat efektif untuk masalah kulit berminyak , yaitu pori-pori jerawat dan membesar . Hancurkan pisang, campur dengan susu dan madu , kemudian membuat masker wajah selama sekitar setengah jam , lalu cuci masker wajah dengan air hangat dan bilas dengan air dingin terakhirkan . Lakukan 2 kali seminggu .


- Seledri Daun .


Potong seledri menjadi potongan-potongan kecil dan dimasukkan ke dalam air yang mendidih . Dinginkan , setelah cukup hangat , basuh wajah dengan seledri air . Dalam rangka untuk bekerja obat alami , biarkan kering di wajah Anda , lalu bilas dengan air . Lakukan sekali sehari .

- Mentimun .


Selain menyegarkan mata , mentimun juga sangat baik untuk perawatan kulit berminyak . Blender mentimun dan oleskan masker selama sekitar setengah jam. Setelah itu , siram dengan air . Lakukan 2 kali seminggu .

- Masker Strawberry dan Lemon


diperlukan :
1 sendok makan air jeruk nipis
2 sendok makan madu
2 putih telur
4 tetes minyak jojoba
1 cangkir stroberi tumbuk
Campur semua bahan di atas dan oleskan pada wajah Anda selama 10 menit . Pastikan semua bahan yang masih segar .

- Yogurt Plain


Plain yogurt sangat bermanfaat untuk kulit berminyak . Bahan-bahan alami dapat digunakan untuk pelembab , pembersih dan masker wajah . Caranya juga cukup mudah , oleskan plain yoghurt ke wajah Anda . Biarkan selama 20 menit , kemudian bilas dengan air hangat . Lakukan masker ini setiap hari untuk hasil yang maksimal .

Tea Tree minyak dan garam laut


Untuk resep alami ini , yang Anda butuhkan adalah beberapa garam laut kasar dan 10 tetes minyak pohon teh . Sangat mudah , mencampur dua bahan , lalu oleskan ke wajah dalam gerakan melingkar . Garam laut untuk mengelupaskan kulit kering dan minyak pohon teh untuk membersihkan kulit dan mengering area yang berminyak .