Rambut Panjang adalah perjuangan

Bagi wanita , memiliki rambut panjang adalah perjuangan . Ini berarti bahwa untuk memiliki rambut panjang membutuhkan perawatan yang kompleks dan memiliki proses jangka panjang. Salah satu masalah yang paling sering dialami oleh perempuan dengan rambut panjang adalah rambut rusak dan bercabang .

Biasanya mereka telah melakukan cara praktis untuk menghindari rambut rusak dan bercabang dengan memilih potongan rambut pendek . Namun pada kenyataannya hal ini tidak menjadi masalah yang tidak bisa diatasi , asalkan tahu penyebabnya maka anda dapat mengatasinya dengan cepat .

Artikel Ini Hanyalah Bookmark,Baca Tips Ampuh Mengatasi Rambut Bercabang Untuk MEmbaca Artikel Sesungguhnya
Bercabang dan rambut rusak biasanya muncul sebagai pertumbuhan rambut . Minyak rambut yang diproduksi oleh kelenjar minyak di bawah kulit kepala tidak sampai ke ujung rambut . Sehingga menyebabkan rambut menjadi kering dan rapuh dibandingkan dengan pusat batang atau akar rambut . Penyebab lain untuk mewarnai rambut dan gunakan sampo yang tidak sesuai dengan kondisi rambut . Bisa juga sikat rambut dan sisir rambut berkualitas Anda tidak didukung .

Ada beberapa cara untuk perawatan rambut rusak dan bercabang , salah satu praktis adalah dengan memotong rambut Anda segera . Ini bukan cara yang disukai , terutama jika Anda ingin memanjangkan rambut . Tetapi jika hal ini tidak dilakukan maka semakin Anda lakukan untuk kerusakan rambut memanjang rambut harus dipotong lebih dan lebih .
potongan rambut pendek untuk menghindari rambut rusak dan bercabang


Berhati-hatilah dengan kondisioner atau krim . Pengobatan dengan ini jika dilakukan seminggu sekali , cukup membantu jika rambut Anda rapuh dan cenderung pecah , sebagai akibat dari penggunaan hair dryer atau proses pelurusan dan pengeritingan . Anda bisa membuatnya sendiri untuk menghindari dari perawatan rambut kimia, Anda dapat menggunakan perawatan minyak panas dengan minyak jojoba , minyak jarak , minyak zaitun atau Anda dapat menutupi rambut Anda dengan alpukat masker rambut atau hair mask vanili .

Trim / steam setiap 8 atau 12 minggu rutin rambut Anda jika rambut Anda panjang atau 6 minggu untuk rambut pendek . Trim ujung-ujung rambut Anda pecah-pecah dengan model lapisan . Model ini bisa menghilangkan rambut pecah-pecah tanpa anda harus kehilangan sebagian besar rambut .

Hindari menggunakan pengering menstruasi terlalu sering dan sikat rambut atau sisir . Gunakan baik kualitas sikat rambut atau sisir . Situs Online Jangan gunakan sisir yang telah kehilangan beberapa gigi .
lapisan rambut untuk menghindari rambut branhed


Untuk menghilangkan retak rambut ide yang baik untuk melakukan sapuan yang tepat . Gunakan sisir sikat yang memiliki bantalan bulat di ujungnya . Bantal akan memberikan stimulus untuk menumbuhkan rambut yang sehat . Menyisir tidak hanya menghilangkan debu dan rapi, tapi membantu menyebarkan kandungan minyak dari kebutuhan rambut. Rambut Bercabang
Sebelum keramas , sisir rambut Anda terlebih dahulu agar mudah diatur dan kusut . Gunakan sisir bergigi jarang saat rambut basah . Rambut yang lembut dan Anda harus menggunakan sisir sikat besar. Jadi anda harus selalu membersihkan sisir sikat Anda . Good luck untuk mencoba tips kami .