obat tradisional asam urat

Baca Disini
http://caraterbaru.net/obat-tradisional-asam-urat/

Apa yang telah menarik adalah bahwa ada beberapa kali dalam hidup saya di mana saya hanya tiba-tiba kehilangan berat badan, tapi tidak tahu MENGAPA . Saya pikir ini mungkin penjelasan ... melibatkan sejumlah makanan yang berbeda , yang saya kira adalah mengapa sulit untuk dijabarkan . Saat ini aku sedang melakukan combo dari diet rendah asam urat dan Cepat - 5 , dan itu bekerja cukup baik . Aku men-tweak diet beberapa untuk termasuk sarapan , karena saya memiliki obat-obatan saya perlu mengambil di pagi hari dan itulah satu-satunya cara aku bisa mendapatkannya bekerja . Tapi , aku sudah kehilangan £ 35 atau jadi pada titik ini , jadi aku tidak mengeluh . Persendian saya merasa jauh lebih baik juga . Saya pikir asam urat adalah apa yang menyebabkan banyak peradangan sendi saya selama bertahun-tahun . The tophi pada kaki saya sudah pergi sekarang .



Saya tidak " melarang " apa-apa pada diet ini . Aku makan lebih sedikit dari beberapa hal dari dulu .

Makan lebih sedikit dari :

1 . Beer . Aku pergi dari satu bir malam untuk mungkin satu minggu . Saya melakukan anggur di malam-malam lainnya .

2 . Daging sapi , organ , kerang , sarden , teri . Semua makanan purin tinggi. Aku masih makan mereka , bukan hanya sering.

3 . Besi. Apa-apa dengan zat besi tambahan . Besi memiliki peran yang menarik dalam tubuh , dan salah satu hal yang dapat dilakukan adalah meningkatkan insulin dan kadar asam urat .

4 . Gula . Hanya saja jangan memakannya . Ini termasuk HFCS , tetapi juga molase , agave , madu, gula tanggal, dll Sebagian gula setengah fruktosa , dan fruktosa meningkatkan kadar asam urat . Siapa sangka ITU? . Maltodextrose dan dekstrosa meskipun, seperti sirup Karo , terutama glukosa dan tampaknya ok untuk kebanyakan orang .

5 . Gandum , bawang , sunchokes : Mereka adalah makanan tertinggi di fructans . Fruktan memecah menjadi fruktosa dalam usus , yang dapat menyebabkan peningkatan lemak dalam setidaknya beberapa orang ( tergantung mana bakteri yang ada dalam usus ) . Hijau bawang ok though .

6 . Buah, jus buah , buah kering : Saya memakannya , hanya saja tidak dalam jumlah besar , dan tidak dengan tambahan gula . Kami digunakan untuk melakukan smoothie buah , tetapi mereka tidak memiliki tambahan gula . Ditto salad buah kita , yang telah menambahkan buah kering ditambah madu . Sekarang saya hanya makan buah , biasanya sesuatu yang lebih rendah di fruktosa , seperti buah .

7 . Lemak . Ini adalah kontroversial . Beberapa orang akan memberitahu Anda PUFA ( lemak tak jenuh ganda ) adalah masalah . Orang lain akan mengatakan itu SFA ( lemak jenuh , esp yang rantai panjang . ) . Aku menghindari sebagian besar kontroversi , dan terutama menggunakan MCT sebagai lemak saya sautee ' . Lemak saya yang lain adalah minyak zaitun dan lemak dalam ikan . Saya tidak bekerja untuk menghindari lemak dalam ayam atau ikan sama sekali.

8 . Umami makanan . Ini adalah sebuah percobaan yang sedang berlangsung . Take Dr Johnson adalah bahwa " umami makanan " membantu menyebabkan kenaikan berat badan , dalam kombinasi dengan diet lemak tinggi ( kekurangan lemak tinggi mengapa Jepang bisa berurusan dengan begitu banyak makanan umami tinggi ) . Saya sedikit skeptis di depan itu , tapi saya tidak menambahkan begitu banyak kecap dan saus ikan untuk makanan saat ini . Sesuatu untuk bereksperimen dengan nanti!


Makan lebih dari :

1 . Telur dan ikan . Keduanya menurunkan kadar asam urat .

2 . Cuka . Cuka dalam air untuk hidrasi , atau salad dressing . Cuka menurunkan zat besi dalam darah dan melawan asam urat .

3 . Jus lemon . Saya menambahkan ini ke saya teh , bersama dengan irisan lemon ketika saya bisa . Limonene melakukan hal-hal yang baik untuk usus Anda . Asam sitrat menurunkan asam urat .

4 . MCT . Saya sangat menyukai makanan yang digoreng ! Jadi saya goreng ikan saya atau telur atau tortilla di MCT . Saya menggunakan panci kecil untuk melestarikan ( MCT mahal ) . Saya mendapatkan 1-2 Tbls dengan setiap makan . Revs Ini metabolisme , yang seperti sihir untuk
wanita yang lebih tua .

5 . Air . Tetap terhidrasi ! Dehidrasi menyebabkan kadar asam urat tinggi . Air bekerja lebih baik jika memiliki beberapa cuka atau jus lemon di dalamnya .

6 . Vegies . Belajar memasak vegies dan makan lebih banyak dari mereka . Saya sangat merekomendasikan sup Tom Yum ! Hijau adalah salah satu makanan anti - angiogenesis juga.

7 . Susu . Saya tidak melakukan susu sendiri, tapi itu seharusnya membantu dengan masalah asam urat . Esp . whey protein .


Jangan khawatir banyak tentang :

1 . Pati . Sebagian besar pati ok . Richard Johnson merekomendasikan akan karbohidrat rendah pada awalnya untuk memulai penurunan berat badan , tapi saya belum merasa perlu .

2 . Fat . Saya meninggalkan kulit pada ayam dan ikan saya , pasti! Saya menggunakan lebih banyak minyak MCT dan kurang zaitun hari ini sekalipun.

3 . Kuantitas . Perhatikan bagaimana penuh Anda , dan makan apa yang terasa baik . Jika kadar asam urat Anda turun , nafsu makan Anda akan turun dan Anda tidak akan makan berlebihan . Jika Anda mendapatkan terlalu lapar , minum lebih banyak air dengan cuka .


Anda mungkin bisa mengatakan dari komentar saya di sini bahwa saya hanya tidak menggunakan banyak makanan olahan pula ... selama 12 tahun terakhir atau jadi kami telah pindah ke " memasak dari bahan dasar " , dan sekarang aku manja . Barang dikemas hanya tidak sebagus !

Pada masalah fruktosa , Anda dapat mengetahui apakah makanan memiliki fruktosa karena akan membuat gigi Anda berlumut . Yap , bakteri memakannya YANG CEPAT. Hampir semua makanan yang disiapkan memiliki beberapa fruktosa di dalamnya . Sekarang beberapa makanan yang manis tapi tidak membuat gigi Anda berlumut ... sehingga mereka adalah ok, kemungkinan besar . Aku telah memperhatikan bahwa makan apel tidak membuat gigi saya berlumut , tetapi beberapa sup siap dilakukan.

--------------
Jadi dalam praktek , makan saya akan :

1/2 - 1 cangkir tepung ( itulah yang membuat saya merasa baik , semakin aku bleh ) .
2 - 4 ons protein ( 2 butir telur , ikan , beberapa ayam , biasanya ) .
1 - 2 T MCT
Vegies . Apapun berguna . Kimchi biasanya , atau sayuran atau salad .

Obat Tradisional Asam Urat
Jadi makan akan berakhir menjadi , katakanlah :

2 telur lebih mudah dan tortilla
Spaghetti dengan bakso atau sosis
Jagung rebus dengan ayam goreng oven
Fish n Chips
Tom Yum sup dan nasi
Mie dapur Thailand dengan menambahkan " barang" ( vegies dan ikan biasanya)
crepes
Tacos
Tumis dan nasi
Sandwich ( sandwich sosis ayam saya lakukan seperti ! )

Kebanyakan orang menyukai makanan kita ketika mereka mengunjungi ! Spaghetti dll bebas gluten tentu saja, tapi kebanyakan orang tidak tahu. Saya terbiasa menggunakan gula dalam saus , dan aku berhenti itu , meskipun saya bereksperimen menggunakan dekstrosa atau glukosa bukan gula ( yang tampaknya bekerja ) .

Saya cenderung untuk menggabungkan ini dengan Fast - 5 , meskipun cara yang ketat yang tergantung pada obat-obatan yang harus saya ambil . Saya biasanya melakukan dua kali makan kecil di jendela 5 jam saya sekalipun .



Satu petunjuk untuk makanan cepat : mendapatkan beberapa dasar kaldu Knorr :