Membahas Tentang Informasi Gadget | Cara Tips Dan Trik | Tutorial www.situsonline.web.id

Membahas Tentang Informasi Gadget | Cara Tips Dan Trik | Tutorial

Selamat 25th pasca girlies ! Aku serius tidak bisa terima kasih cukup untuk semua cinta dan dukungan beberapa bulan terakhir ! Saya gadis paling beruntung di dunia yang memiliki pembaca seperti menakjubkan dan teman-teman ! Saya memiliki banyak hal yang benar-benar menarik direncanakan untuk kilauan & tambang dalam beberapa bulan ke depan , http://www.situsonline.web.id/ jadi saya harap Anda semua akan bertahan dan melanjutkan perjalanan ini dengan saya ! Ini untuk 25 posting lagi!

Tapi anyways ... ke hal yang menyenangkan .

Apakah hanya saya , atau apakah orang lain menikmati belanja online daripada di toko ? Saya suka bahwa saya dapat berbelanja dari kenyamanan rumah saya sendiri sambil menghindari kerumunan gila dan memaksa orang-orang penjualan yang biasanya ditemukan di mal . Dan tidak hanya itu , tetapi ada juga begitu banyak toko online besar yang tidak memiliki lokasi ritel di daerah saya !

Jadi saya telah memutuskan untuk mengumpulkan daftar semua situs favorit saya untuk menemukan pakaian trendi untuk harga sungguh-sungguh menakjubkan ! Beberapa di antaranya adalah sedikit lebih terkenal , dan beberapa lebih up - dan-datang tapi masih pasti layak lihat . Mari kita mulai , akan kita?


1 . forever 21
Aku tahu toko ini adalah lengkap no-brainer bagi kebanyakan dari kita , tapi aku hanya tidak merasa benar menyusun daftar seperti ini tanpa termasuk favorit sepanjang masa saya! Forever 21 memiliki seperti sebuah pilihan pakaian dan aksesoris yang selalu di atas tren . Dan aku mencintai bahwa meskipun Situs Online potongan mereka sangat terjangkau , mereka tidak mencarinya . Aku punya begitu banyak orang bertanya kepada saya di mana saya mendapat blus atau tas atau apapun yang lain dan mereka benar-benar terkejut ketika saya mengatakan itu adalah $ 20 di Forever 21 .

2 . Cotton On
Ini sebenarnya sebuah merek benar-benar populer di Australia yang baru mulai cabang ke AS dan di tempat lain di dunia. Pakaian semacam mengingatkan saya campuran buah yang Anda bisa menemukan di H & M dan PacSun . Beberapa item yang klasik , ada yang trendi , dan banyak dari mereka memiliki menyenangkan surfer / boho - ish getaran yang saya benar-benar cinta . Plus, harga gila murah untuk barang-barang benar-benar berkualitas . Anda dapat menemukan ton puncak lucu untuk sekitar 5 sampai 10 dolar . Pastikan untuk memeriksa mereka " Typo " koleksi juga . Ini fitur beberapa sekolah menggemaskan / perlengkapan kantor dan barang-barang untuk rumah Anda !

PS - Cotton On cukup mengagumkan untuk mengirim kilauan & menambang diskon eksklusif untuk berbagi dengan kalian ! Gunakan TAKEOFF30 kode di checkout untuk 30 % semua harga normal barang ( berlaku 15 April-21 April ) off .

3 . Charlotte Russe
Jadi ini adalah toko lain yang sudah cukup populer , setidaknya di daerah saya ! Charlotte Russe dikenal karena memiliki banyak benar-benar feminin , potongan girly. Pikirkan banyak busur , renda , dan warna-warna pastel . Namun, mereka juga tidak memiliki banyak pilihan pakaian lebih edgy dan aksesoris juga. Saya suka untuk persediaan pada perhiasan cukup sering dari situs mereka karena gelang dan cincin mereka selalu benar-benar lucu dan sekitar $ 5. Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan Charlotte Russe adalah bahwa beberapa barang-barang mereka bisa cukup rendah kualitas . Setiap begitu sering , saya akan membeli sesuatu dan akan segera pecah atau robek pada saya . Tapi untuk harga , sebuah pakaian beberapa setiap sekarang dan kemudian pasti tidak akan menghentikan saya dari berbelanja di sana !

4 . Tobi
Tobi tidak cukup terjangkau seperti beberapa situs lain yang saya sebutkan di atas , tetapi mereka masih memiliki harga yang cukup baik . Mereka juga menawarkan diskon khusus untuk pelanggan baru , dan semua pendatang baru selalu 30 % off yang adalah bonus bagus . Tobi memiliki banyak pilihan gaun , jadi jika Anda sedang mencari beberapa penampilan baru untuk keluar malam ini jelas merupakan suatu situs yang ingin memeriksa!

5 . cinta Budaya
Cinta Budaya adalah toko lain up - dan-datang yang memiliki sebuah pilihan pakaian dan aksesoris untuk harga bahkan lebih menakjubkan ! Potongan-potongan yang akan Anda temukan di situs ini sedikit lebih liar dan trendi daripada beberapa yang lain saya sebutkan . Ada banyak neons dan menyenangkan cetakan yang sempurna untuk musim semi dan musim panas ! Membahas Tentang Informasi Gadget | Cara Tips Dan Trik | Tutorial Harga yang cukup banyak benar sejalan dengan Forever 21 , dengan sebagian besar item berjalan dari sekitar 15-25 dolar .

6 . ASOS
Aku sebenarnya hanya menemukan ASOS beberapa bulan yang lalu ketika seorang teman mengirimi saya link untuk menunjukkan gaun yang diinginkannya. Ini serius mimpi seorang pembelanja online ini ! Harga sedikit lebih tinggi daripada saya ingin , tapi kabar baiknya adalah mereka memiliki bagian outlet besar dengan beberapa transaksi benar-benar hebat . Pakaian mereka dapat berkisar dari potongan-potongan trendi dan tegang untuk benar-benar klasik super yang siapa pun bisa memakai . Aku hanya harus memperingatkan kalian - sebelum Anda pergi di situs ini , pastikan Anda memiliki beberapa jam untuk membunuh !

7 . Francesca
Aku sudah benar-benar pernah ke toko ritel Francesca , dan itu serius pengaturan butik kecil yang paling manis yang pernah ! Toko ini penuh dengan potongan trendi dan harta kecil dengan harga terjangkau. Sebagian besar barang-barang mereka yang super girly, www.situsonline.web.id  dengan cetakan bunga , pastel , dan polka dots berlimpah! Pastikan untuk memeriksa aksesoris mereka juga, mereka memiliki koleksi menakjubkan tas dan kalung pernyataan.

Jadi mereka adalah semua toko online favorit saya , sekarang saya ingin mendengar Anda ! Apa situs favorit Anda mencetak banyak dan menemukan pakaian lucu ? ♥

Ingin penawaran bahkan lebih baik ? Pastikan untuk memeriksa posting saya pada kode kupon !