Tentang Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal
Samsung baru saja mulai menggelar update software baru berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean dengan firmware build nomor N5100XXCMH1 untuk Galaxy Note 8.0 ( GT - N5100 ) pengguna di negara-negara Asia Tenggara .

Pembaruan ini membawa beberapa hal baru pada Galaxy Note 8.0 seperti widget lockscreen , menu matikan berdedikasi dalam status bar , peningkatan beralih tugas , mode screensaver Daydream dan peningkatan kinerja . Hal ini juga mengintegrasikan widget baru , homescreen , dan lebih banyak fitur dari Galaxy S4 .

firmware rincian
PDA : N5100XXCMH1
CSC : N5100OLBCMH1
MODEM : N5100XXCMF4
Versi : Android 4.2.2
1 Agustus 2013 : Tanggal Membangun
Daerah : Indonesia, Malaysia , Filipina, Singapura , Vietnam, Thailand

Pembaruan perangkat lunak baru sekarang tersedia sebagai Over-The -Air ( OTA ) pembaruan serta melalui Samsung Kies . Namun, mereka yang merindukan update pemberitahuan OTA atau tidak dapat mengakses update over Samsung Kies , sekarang dapat men-download dan menginstal yang sama secara manual , menggunakan panduan langkah demi langkah kami .

Pra-syarat
1 . Instal Driver USB untuk Samsung Galaxy Note 8.0 pada komputer .
2 . Aktifkan Debugging USB Mode di telepon dengan menavigasi ke Settings >> Options Developer .
3 . Buat cadangan dari semua data penting Anda sebelum mengikuti panduan .
4 . Galaxy Note 8.0 harus pabrik dibuka dan tidak terkunci ke operator tertentu.
5 . Pastikan baterai telepon dibebankan lebih dari 80 persen .
6 . Android 4.2.2 Jelly Bean XXCMH1 firmware hanya kompatibel dengan Samsung Galaxy Note N5100 8.0 . Menerapkan ini untuk setiap varian yang salah mungkin bata perangkat . Verifikasi nomor model Galaxy Note 8.0 dengan menavigasi ke Setting >> About Phone .

berkas Diperlukan
1 . Android 4.2.2 Jelly Bean XXCMH1 Firmware (Link Cermin )
2 . Odin 3.07

Langkah-langkah untuk Update Galaxy Note 8,0 N5100 dengan Android 4.2.2 Jelly Bean XXCMH1 Firmware
Langkah 1 : Ekstrak file zip Firmware menggunakan winrar/7zip/winzip atau alat penggalian lainnya , Anda akan mendapatkan tar.md5 berkas dan beberapa file lainnya . .
Langkah 2 : Ekstrak file zip Odin dan Anda akan mendapatkan Odin3 v3.07.exe bersama dengan beberapa file lainnya . dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal
Langkah 3 : Matikan Galaxy Note 8.0 .
Langkah 4 : Boot perangkat ke Download Mode dengan menekan dan menahan Volume Down, Rumah dan tombol Daya bersama sampai konstruksi Android robot ikon dengan segitiga peringatan muncul di layar . Sekarang tekan tombol Volume untuk memasuki Mode Download Up .
Langkah 5 : Jalankan Odin pada komputer sebagai Administrator .
Langkah 6 : Hubungkan Galaxy Note 8.0 ke komputer menggunakan kabel USB ketika sedang dalam Download Mode . Tunggu sampai Odin mendeteksi perangkat . Bila perangkat terhubung berhasil , ID : COM kotak akan berwarna biru dengan nomor port COM . Selain itu, berhasil terhubung akan ditunjukkan dengan pesan yang mengatakan Ditambahkan .

Catatan : Jika pesan Ditambahkan tidak muncul , kemudian coba install ulang driver USB atau mengubah port pada komputer .

Langkah 7 : Pilih file-file berikut di Odin dari diekstrak N5100XXCMH1 folder firmware dengan menggunakan kotak centang masing :
Pilih kotak centang PDA , dan pilih file bernama tar . Atau . Md5 .
Klik kotak centang Telepon , dan pilih file dengan ' modem ' dalam namanya ( mengabaikan jika tidak ada file tersebut)
Klik kotak centang CSC , dan pilih file dengan ' csc ' dalam namanya (mengabaikan apakah file tersebut hilang )
Pilih kotak centang PIT , dan pilih file pit . . Gunakan hanya file yang diperoleh selama penggalian pada langkah 1 di atas , jika tidak mengabaikannya .
Langkah 8 : Dalam Odin , mengaktifkan Auto Reboot dan F. Reset Time kotak centang . Juga , pastikan kotak centang Re - partisi yang dipilih hanya jika file pit . Dipilih pada langkah sebelumnya .
Langkah 9 : Pastikan semua disarankan pada Langkah 7 dan 8 Langkah yang dilakukan dengan benar . Kemudian tekan tombol Start untuk memulai proses instalasi .
Langkah 10 : Setelah proses instalasi selesai , telepon Anda akan restart dan segera Anda akan melihat pesan LULUS dengan latar belakang hijau di paling kiri kotak di bagian paling atas dari Odin . Sekarang Anda dapat mencabut kabel USB untuk lepaskan perangkat Anda dari komputer .

Samsung Galaxy Note 8.0 N5100 harus sekarang diperbarui dengan Android 4.2.2 resmi XXCMH1 Jelly Bean . Kepala ke Setting >> About Phone untuk memverifikasi versi perangkat lunak yang berjalan pada perangkat .

Catatan :
Download Game PC dan Android Gratis Terbaru
Jika Galaxy Note N5100 8.0 terjebak di booting animasi setelah Langkah 10 kemudian pergi ke recovery mode ( tekan dan tahan tombol Volume Up , Rumah dan tombol Daya bersama-sama ) dan melakukan Wipe data / Factory Reset dan Lap tugas Partisi Cache sebelum memilih sistem reboot sekarang fungsi . Dalam mode recovery menggunakan tombol Volume untuk menavigasi antara pilihan dan tombol Power untuk memilih opsi . Harap dicatat , melakukan tugas menyeka akan menghapus data Anda memori internal perangkat dan data kartu SD tidak eksternal .

Klik di sini untuk mengetahui Bagaimana untuk Root Galaxy Note N5100 8.0 berjalan pada Android 4.2.2 Jelly Bean XXCMH1 firmware .