5 Fitur Utama Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 adalah perangkat terbaru yang dilengkapi dengan semua kemampuan smartphone saat ini. Perangkat S5 Galaxy dilengkapi dengan dukungan untuk spesifikasi tinggi dan dilengkapi dengan banyak fitur yang sangat baik yang menempatkan perangkat ke dalam ponsel canggih yang ada saat ini . Harga Samsung Galaxy Terbaru  Apa saja fitur unggulan di Galaxy S5 ? di bawah ini ada 5 fitur unggulan yang ditawarkan oleh perangkat Samsung terbaru :

Ini samsung G S5 5 Fitur Utama Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Memiliki kemampuan tahan air dan debu

Selain memiliki UI baru , ponsel Samsung ' s memiliki kemampuan tahan air dengan sertifikasi IP67 yang dapat bertahan hidup di air dengan kedalaman 15 cm sampai 1 m selama 30 menit . Selain itu, perangkat ini juga aman dari debu meskipun pasir ditempatkan pada tempat yang kotor dan penuh debu .

kamera

Mengadopsi teknologi ISOCELL , Samsung Galaxy S5 memiliki deteksi auto fokus kamera dengan kamera DSLR dengan 0,3 detik kecepaatan . Selain itu, Real - Time fitur HDR yang memungkinkaan pengguna untuk menentukan kapan harus menggunakan kamera dengan modus HDR . Tak hanya itu, kamera ini juga dilengkapi dengan mode Focus yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dari jarak jauh meskipun dan masih didorong dengan merekam video 4K .

Fingerprint Scanner

Fingerprint scanner yang terkandung dalam perangkat S5 Galaxy terintegrasi dengan tombol home menggunakan modus menggesek yang berfungsi untuk membuka , menyembunyikan foto dan video atau pembayaran paypal melalui kegiatan mobile yang hanya bisa dibuka oleh pemilik sidik jari .

Scanner detak jantung

Pada berolaahraga , perangkat ini dapat sangat membantu untuk digunakan untuk mengukur dan menentukan tingkat dengan sensor denyut jantung yang terletak di bagian belakang ponsel .

baterai

Dengan kapasitas 2.800 mAh dukungan baterai yang dapat dibuka  Harga Baru  pada Samsung Galaxy S5 lebih mudah bagi pengguna . Selain itu, ponsel baru ini dilengkapi dengan modus hemat baterai serta sangat tahan lama berkat dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 .