5 Langkah Leher Terang

5 Langkah Leher Terang - Leher dan wajah warna kulit yang tidak merata sering menjadi masalah yang mengganggu penampilan . Ayo ,8 Langkah Mencerahkan Kulit Secara alami ikuti 5 langkah mudah untuk bekerja di sekitar ini .

Setiap wanita mendambakan tubuh mulus . Namun seringkali hal-hal kecil , seperti leher kulit yang lebih gelap warna atau tidak sesuai wajah , merasa mengganggu . Mengapa hal ini terjadi ? Penyebab lain adalah tidak adanya paparan sinar matahari dan leher perawatan kulit intensif seperti yang dilakukan pada kulit . Kondisi ini menyebabkan warna kulit tidak merata alias belang .

Selama ini yayasan atau foundation dengan tingkat warna lebih terang dari kulit asli dianggap solusi praktis dan cepat untuk menatasi masalah ini . Namun, penggunaan bedak pintar terus menerus , terutama di leher , akan merugikan mempengaruhi tekstur dan kesehatan kulit leher . Yayasan bekerja hanya menutupi warna asli tidak bersih atau mencerahkan .

Menanggapi dr , Indra Tranggono , dokter kosmetologi House Of Ristra , menyarankan , untuk mendapatkan warna kulit leher yang diinginkan dapat diperoleh sekitar satu bulan . 5 langkah berikut dilakukan :

1 . Bersihkan leher dengan susu pembersih dan sabun , bersama dengan pijatan ringan untuk merangkat sisa-sisa make up , debu, kotoran , dan kulit mati .
2 . Menyegarkan dengan toner yang dapat memaksimalkan dan kulit leher meregenari .
3 . Basahi dengan moisrurizer serum khusus dan kulit wajah dan leher yang mampu menyehatkan .
4 . Atau eksfoliasi eksfoliasi secara teratur menggosok dengan krim khusus , kemudian bersihkan dengan handuk yang dibasahi air hangat .
5 . Oleskan lotion toning dengan kapas , tepukan di kulit sudah dibersihkan , dan berakhir dengan pelembab pemberian krim , pemutih , anti - penuaan , krim anti - kerut dan malam khusus .

Selain 5 langkah yang bisa dilakukan sendiri sepert di atas , tindakan lain dengan bantuan dokter adalah seorang ahli kecantikan atau kecantikan . Tips Kesehatan Dan Kecantikan Jenis pengobatan untuk mengangkay seerti microdermabrasi kulit mati , atau mesotherapy untuk pencerah kulit leher . Gunakan pH seimbang dengan sekelompok produk kosmetik yang cocok untuk kulit Asia atau yang tinggal di iklim tropis , karena pH aktual atau keasaman kulit leher Lehe wajah adalah sama . Penggunaan produk reaksi alergi dihindari sesuai yang mempengaruhi lapisan asam pelindung dari kerusakan kulit .