HTC 2 segera di luncurkan

HTC 2 segera di luncurkan - Smartphone HTC hero 2 kabarnya akan dirilis pada bulan Maret , artikel yang sama juga dikabarkan New ITU Samsung telah merilis Galaxy smartphone flangsipnya bakall S5 .
Acquired Infrormasi Bahasa Dari akun Twitter @ evleaks Suami Tidak HANYA mengungkapkan waktu peluncuran HT Cone 2 , Harga Nokia Lumia Terbaru tetapi juga kota di mana ponsel akan dirilis yaitu nihil di Mew York , Amerika Serikat sebagai HTC M8 .

Soal spesifikasi , HTC tampaknya 2 Will Tertinggal Lagi dibandingkan dengan pesaingnya , telepon kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 suami dan layar 5 - inch 1080p full HD , maka itu tentu Suami Hanya Jauh Kiri belakang bila dibandingkan dengan New Pasal Galaxy S5 masalah ini akan didukung oleh prosesor Snapdragon Diposkan oleh 800 ( Versi berbaring menyebutkan Galaxy S5 6 akan menggunakan prosesor Exynos 64-bit ) layar 5,25 inci dan resolusi 2k !

Spesifikasi dari daftar harga HTC 2 Indonesia Harga Baru
Meski begitu, HTC 2 New Pages Bisa Hanya berbekal spesifikasi yang lebih tinggi Mampu bahkan melampaui Galaxy S5 menginggat spesifikasi resmi belum dikonfirmasi Diposkan oleh HTC Alone.
Sebagai kilas balik , menggunakan inisial KETIKA HTC Layar resolusi 4.7 " 1080p , prosesor Snapdragon 600 ke ultraPixel Kamera 4MP Apa yang diklaim Berkualitas tinggi.Htc HARGA max Februari 2014