Ponsel LG Android G2

Ponsel LG Android G2

Smartphone andalan baru LG pasti memiliki banyak untuk hidup sampai. Sebagai pesaing jelas untuk Samsung Galaxy S4, G2 segera bermain catch-up ke salah satu ponsel paling populer di pasar. Fitur perangkat lunak yang luas, mengkilap, finish plastik dan layar 5.2in baik membuatnya mudah untuk dibandingkan dengan Galaxy S4, tetapi perangkat lunak ini luar  Harga Baru biasa, banyak fitur tambahan tidak menambah banyak pengalaman pengguna, dan keputusan untuk LG memindahkan semua tombol fisik untuk bagian belakang handset tidak cukup menghantam sasaran.

Sebuah affair licin dengan layar fantastis
The LG G2 dibangun sebagian besar dari plastik, tapi itu tidak merasa sedikit lebih kuat daripada Galaxy S4. Keras, permukaan mengkilap di bagian belakang memiliki menarik, pola terukir dicetak ke dalamnya, dan tidak berderit atau mainan saat ditekan. Kurangnya penutup belakang dilepas pasti membantu dalam hal ini, meskipun ini berarti baterai sudah tidak dapat dilepas dan tidak ada slot kartu microSD - dua fitur dari Galaxy S4.

dia fitur desain utama adalah keputusan LG untuk menempatkan rocker volume dan tombol daya di bagian belakang ponsel , tepat di bawah lensa kamera belakang . Penjelasan resmi perusahaan untuk langkah ini adalah bahwa jari-jari sebagian besar pengguna ' alami beristirahat di mana tombol-tombol yang , sehingga akan mencegah peregangan jari-jari Anda untuk mencapai kunci jika mereka ditempatkan di atas atau sisi .

Meskipun hal ini masuk akal dalam teori , tidak bekerja seperti yang mulus digunakan dunia nyata . Kita sering tidak sengaja menekan tombol layar kunci bila bertujuan untuk tombol volume bawah . Karena tombol tepat di bawah kamera , kami juga akhirnya mengolesi sidik jari kotor kami di seluruh lensa . Berbicara tentang sidik jari , G2 mungkin hanya menjadi smartphone slipperiest kita sudah pernah diadakan . Perangkat hanya merasa seperti itu pada slide air setiap kali itu ada di tangan Anda dan segera menjadi berlendir , jadi kami merekomendasikan menggunakan kasus untuk menghindari menjatuhkannya ( seperti yang kita lakukan ) .

G2 ini menarik banyak sidik jari dan memiliki merasa berlendir .
G2 ini menarik banyak sidik jari dan memiliki merasa berlendir .

LG ' mengetuk ' pelaksanaan tidak sempurna karena tidak bekerja setiap waktu .
Untuk membantu aneh , penempatan tombol belakang , LG sudah termasuk fitur yang disebut " mengetuk " yang membuka layar ketika Anda tekan dua kali dengan cepat , dan mengunci lagi bila Anda tekan dua kali status bar atau area kosong di rumah atau mengunci layar . Ini adalah fitur yang hebat dan cara yang intuitif untuk pujian tombol belakang . Sayangnya , implementasi LG tidak sempurna karena tidak bekerja setiap waktu , putus asa meninggalkan Anda panik mengetuk-ngetuk layar .

Layar 5.2in IPS LG G2 adalah fitur pembunuh dari perangkat ini . Disorot oleh 2.5mm bezel super tipis , layar hampir terlihat seperti layar benar-benar tepi - ke-tepi . Ini adalah layar 1080p HD penuh dengan resolusi 1920x1080 dan menawarkan reproduksi warna yang luar biasa , kejelasan yang sangat baik dan terang dan jelas . Hal ini juga melakukan sangat baik di bawah sinar matahari langsung , dan menampilkan teks yang super renyah. Secara keseluruhan , itu adalah salah satu yang terbaik melihat display pada smartphone apapun yang pernah kita terakhir .

Layar 5.2in IPS G2 adalah salah satu yang terbaik di pasar .
Layar 5.2in IPS G2 adalah salah satu yang terbaik di pasar .

Android LG dengan twist yang luar biasa
LG telah mengikuti jalur Samsung ketika datang ke Android , seperti yang telah benar-benar menguliti 4.2 Jelly Bean UI dengan overlay sendiri . Overlay Interface ini menambahkan beberapa fitur unik namun banyak dari mereka adalah gimmicks bahwa Anda tidak akan menggunakan terlalu sering . Kami bukan penggemar tampilan dan nuansa dari kulit yang agak kartun - seperti, meskipun apakah Anda setuju benar-benar datang ke selera pribadi . Seperti Samsung , LG nada standar terdengar mengerikan , jadi kami merekomendasikan menghabiskan beberapa waktu mengubah mereka semua pada G2 , terutama nada notifikasi yang mengerikan .

tak satupun

LG keinginan untuk menjejalkan banyak fitur ke G2 membuatnya kurang intuitif untuk digunakan .
LG keinginan yang besar untuk menjejalkan banyak fitur ke dalam G2 mungkin benar-benar membuat ponsel kurang intuitif untuk digunakan . Panel pemberitahuan adalah contoh yang baik - pengaturan cepat matikan , dan QSlide besar aplikasi menu mengambil lebih dari setengah layar , meninggalkan ruang untuk hanya dua pemberitahuan . LG mengatakan aplikasi QSlide " membantu Anda multitask dengan mudah " yang memungkinkan Anda untuk menonton video , browsing Web, menulis memo , menghubungi nomor telepon , menulis pesan teks , melihat kalender , gunakan kalkulator dan lainnya , sementara aplikasi lain adalah terbuka. Anda dapat membuka hingga tiga aplikasi ini sekaligus dan menjaga mereka pada layar saat Anda beralih di antara biasa , aplikasi yang terbuka , tapi kami menemukan itu mudah hanya untuk menggunakan multitasking menu biasa ( menekan tombol home ) untuk beralih di antara aplikasi . Untungnya , Anda dapat menghapus menu QSlide sepenuhnya jika Anda inginkan.

Ada banyak LG - eksklusif fitur lain juga, tapi kebanyakan dari mereka tidak menambah banyak pengalaman pengguna secara keseluruhan . QuickMemo memungkinkan Anda menggunakan jari Anda untuk menulis pada screenshot , berguna jika Anda perlu untuk mengambil catatan cepat atau menuliskan nomor telepon , tapi hampir tidak alasan untuk memilih G2 atas handset bersaing . ' Jawaban Me' secara otomatis menjawab panggilan saat Anda meningkatkan telepon ke telinga Anda , ' Plug & Pop ' merekomendasikan aplikasi saat Anda mencolokkan headphone atau kabel USB , dan ' Text Link ' menunjukkan apa yang ingin Anda lakukan ketika Anda memilih teks .

LG Slide Selain fitur sebaiknya dihindari .
LG Slide Selain fitur sebaiknya dihindari .

Banyak dari mereka merasa seperti perubahan untuk perubahan sake.
Fitur terburuk dari semua adalah LG take on multitasking , yang disebut 'Slide Selain ' . Hal ini memungkinkan Anda untuk "menyelamatkan " menjalankan aplikasi dengan menggunakan tiga gerakan jari ke kiri , pada dasarnya menjaga mereka berjalan dan dapat diakses melalui pemberitahuan di status bar . Gerakan canggung sering mengakibatkan sengaja menabrak atau menekan sesuatu yang Anda tidak ingin ( mencobanya di Gmail dan Anda akan arsip email ) , Anda hanya dapat menyimpan tiga aplikasi pada satu waktu , dan sekali lagi , itu benar-benar tidak lebih cepat atau lebih baik daripada menggunakan menu multitasking biasa.

Ada banyak masalah perangkat lunak lain juga . Keyboard standar dapat menambahkan nomor baris berguna di atas , tetapi perangkat lunak AutoCorrect adalah miskin , dan pad nomor dalam angka saja lapangan tidak memiliki titik desimal dan minus tanda-tanda . Anda dengan mudah dapat mengedit tombol sentuh depan , tapi tidak ada pilihan untuk beralih ke tombol Android multitasking default, bukan dari tombol menu . Ada juga terlalu banyak aplikasi pre-loaded bahwa Anda tidak akan pernah menggunakan , seperti LG Backup , Hidup Square, Notebook , dan LG SmartWorld . LG telah membuat banyak perubahan , tapi banyak dari mereka merasa seperti perubahan untuk perubahan sake, bukan fitur baru yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan .

Keyboard bawaan LG .
Keyboard bawaan LG .
http://anthonypedro.blogspot.com/2013/12/htc-one-max.html
Untungnya , semua itu perangkat lunak tambahan tidak memperlambat G2 . Ini tetap menjadi salah satu ponsel Android tercepat dan paling responsif kami telah digunakan , tidak diragukan lagi dibantu oleh Qualcomm baru 2.2GHz quad -core Snapdragon prosesor 800 , dan RAM 2GB . LG default launcher licin dan cepat , bergulir halus , dan aplikasi yang paling terbuka langsung . Kami tidak mengalami masalah performa , atau lag , dan perangkat menangani grafis game yang paling intens , termasuk Real Racing 3 dan FIFA 14 tanpa melewatkan memukul . Satu-satunya keluhan adalah kurangnya removable storage. 32GB memori internal akan cukup untuk sebagian besar , tapi jika tidak ada slot kartu microSD untuk ekspansi memori . Di Selandia Baru , hanya versi 16GB secara resmi tersedia , juga tanpa slot kartu microSD .

tak satupun

Kamera yang sangat baik , daya tahan baterai
LG G2 memiliki 13 - megapixel kamera menghadap ke belakang dengan optical image stabilization , dan kamera menghadap ke depan 2.1 megapiksel untuk panggilan video. Seperti sisa perangkat lunak , LG telah menambahkan banyak pilihan dan pengaturan untuk aplikasi kamera . Ada kekalahan 12 mode secara total, termasuk kemampuan untuk menghapus objek atau orang-orang dari foto , panorama , burst shot , waktu menangkap dan mode auto cerdas . Aplikasi ini mengejutkan intuitif , jauh lebih daripada sebagian besar perangkat lunak LG lainnya , dengan sebagian besar kontrol dan pengaturan mudah diakses .

Sebuah foto kita diambil dengan LG G2 di dalam ruangan . ( klik untuk memperbesar )
Sebuah foto kita diambil dengan LG G2 di dalam ruangan . ( klik untuk memperbesar )

Kami menemukan foto yang diambil dengan G2 mengesankan rinci , terutama di luar ruangan dalam pencahayaan yang baik . Namun, kinerja indoor adalah kurang mengesankan dengan noise gambar dan biji-bijian banyak tembakan kami menghalangi . Secara keseluruhan , kamera 13 -megapixel G2 adalah tidak jauh lebih baik dibandingkan pesaingnya , terutama Samsung Galaxy S4 . Hal ini juga tidak memiliki kualitas sebenarnya dari Nokia Lumia 1020, dan kecepatan dan semua bulat keunggulan dari iPhone 5s .

tak satupun

Selain dari tampilan yang sangat baik , daya tahan baterai yang mungkin salah satu fitur yang paling mengesankan lain dari LG G2 . Kami secara teratur mendorong hingga 14 jam penggunaan dari handset , yang sangat baik bagi pengguna berat . Dalam HargaBaru.net - Seputar Harga Dan Spesifikasi Gadget Terbaru kebanyakan kasus , G2 hampir berlangsung sehari penuh , sedangkan kebanyakan ponsel Android lainnya akhirnya mati awal di sore hari . Baterai 3000mAh besar tentu dimanfaatkan dengan baik di sini.

The LG G2 diharapkan akan dirilis di Australia pada bulan November , dan pada awalnya akan eksklusif untuk Optus . Handset ini akan memiliki RRP langsung dari AU $ 699.

Di Selandia Baru , G2 ini dijual secara eksklusif melalui Harvey Norman , di NZ $ 999 untuk versi 16GB , dalam warna hitam atau putih . Ini tersedia melalui berbagai importir paralel untuk rendah sebagai sebagai NZ $ 680 ( 16GB ) / NZ $ 702 ( 32GB ) .