Memilih untuk Gigi Natural Whitening Metode

Dalam dua puluh abad pertama , ketika semua orang terobsesi untuk terlihat sempurna , Anda tidak mampu untuk memiliki gigi kuning pucat . Gigi berubah warna dapat merusak  Penyebab Dan Cara Memutihkan Gigi Kuning rasa percaya diri Anda dan keberanian untuk bersaing dengan dunia . Kau harus menyingkirkan gigi kuning .
Memilih untuk Gigi Natural Whitening Metode

Jika Anda ingin menyingkirkan gigi kuning , ada banyak gigi pilihan Anda dapat pergi untuk pemutihan . Gigi mahal dan populer whitening solusi adalah perawatan laser . Jika Anda tidak mampu membelinya , Anda akan pergi untuk selama gigi kontra produk pemutih yang tersedia di pasar .
Meskipun mereka ramah dan biaya yang efektif , tetapi jika Anda tidak nyaman menggunakan produk ini , Anda kemudian akan mencari gigi alami whitening .
Apa pemutihan gigi alami ?

Pemutih gigi alami solusi tidak baru . Ini sedang dipraktekkan sejak zaman kuno ketika tidak ada teknologi . Tidak hanya mereka aman dan sehat , tetapi mereka mudah diikuti dan sangat dipercaya oleh orang-orang tua .
pemutih gigi alami
Beberapa gigi whitening mungkin solusi yang diberikan kepada kami oleh alam dapat membantu Anda memecahkan masalah pemutihan gigi .
Whitening Gigi Alam : Mencegah dan Cara Menghilangkan Gigi Kuning

ranting sassafras pemutihan gigi
Hal ini penting untuk mengetahui bahwa langkah inisial untuk mendapatkan gigi putih adalah menjaga kebersihan mulut .
Tanpa ini , Anda akan mendapatkan tempat . Hindari semua jenis makanan pewarnaan gigi dan berhenti merokok . Merokok adalah salah satu penyebab gigi kuning .
Ikuti Gigi Alam ini Tips Whitening

Sikat gigi Anda setelah Anda selesai dengan makanan Anda dan floss setidaknya dua kali setiap hari . Cobalah untuk tidak terlalu banyak minum kopi hitam , teh atau minuman fuzzy.
Atau mencuci mulut Anda dengan benar dengan air setelah Anda minum ini .
Sikat gigi dengan baking soda sekali atau dua kali setiap minggu . Makan buah-buahan dan sayuran renyah seperti seledri dan apel dll
Mari kita sekarang membahas tentang gigi alami whitening dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pemberian alam . Anda akan terkejut ketika Anda mengetahui bagaimana gigi ini mudah obat pemutih dan bagaimana mereka bekerja dengan baik .
Kemungkinan gigi alami whitening solusi :

pemutih gigi alami
Tuhan telah memberi kita solusi untuk setiap masalah . Ketika kita berbicara tentang pemutihan gigi , ada banyak bahan-bahan alami yang membantu kita mendapatkan gigi lebih putih .
Misalnya , asam malat dalam stroberi , bromelain dalam nanas , papain dalam pepaya dan banyak bantuan zat kimia alami lain dalam pemutihan gigi .
Mereka memiliki sifat pemutihan yang sangat baik dan bekerja pada gigi dengan bertindak pada noda dan karenanya melanggar mereka terpisah .
Sassafras ranting untuk gigi alami whitening :

Sassafras adalah tanaman dengan bau yang menyenangkan . The ranting sassafras digunakan untuk membersihkan dan memutihkan gigi . Ambil ranting dan mengunyahnya dari atas . Sekarang menggosok ranting pada gigi bernoda . Ia bekerja sebagai sikat gigi alami dan menghilangkan tartar dan membuat gigi tampak putih . Lakukan ini setidaknya selama beberapa minggu untuk melihat hasilnya .
Teh chamomile dengan menambahkan air jeruk nipis dan cuka - Pemutih Gigi alami lain

gigi whitening chamomile
Teh chamomile tidak hanya memiliki penggunaan obat tetapi juga digunakan sebagai untuk gigi alami whitening .
Dalam secangkir teh chamomile memeras lemon dan juga menambahkan seperempat cangkir cuka . Anda dapat menambahkan satu sendok makan baking soda untuk membuatnya lebih efektif .
Setelah semua bahan dicampur bersama-sama , celupkan sikat gigi Anda dalam larutan ini dan sikat gigi Anda dengan itu . Anda dapat melakukan ini beberapa kali sehari dan Anda akan melihat hasil yang luar biasa .

Anggur untuk gigi alami whitening

anggur pemutihan gigi
Grapes seperti stroberi dan apel mengandung asam malat . Asam malat merupakan asam lemah yang populer untuk sifat pemutihan nya . Ia memiliki kekuatan untuk menghilangkan noda dan membuat gigi lebih putih dan cerah . Membuat anggur menjadi bagian dari diet Anda . Ketika saya mengatakan anggur untuk pemutihan gigi , maksudku yang hijau .
Hal ini karena jika Anda makan buah anggur ungu , bukannya menghilangkan noda dari enamel gigi mereka benar-benar noda mereka .
Miswak dan Neem - inkonvensional tapi Natural Teeth Whitening Metode :
gigi miswak whitening
Ranting pohon tidak baru ketika kita membahas gigi alami whitening .
Hal ini karena pada masa awal , tidak ada yang memiliki pasta gigi dan sikat gigi . Itu ranting ini yang digunakan untuk membersihkan dan memutihkan gigi . Miswak dan neem adalah yang cukup terkenal digunakan untuk pemutihan gigi tujuan .


Ini ketika pertama kali dikunyah dari atas dan kemudian digosokkan pada gigi menghilangkan noda dan mengungkapkan warna alami gigi .
Kulit jeruk dengan daun Bay :

kulit jeruk pemutihan gigi
Keringkan kulit jeruk dan daun salam dan kemudian menghancurkan mereka . Anda akan mendapatkan mereka dalam bentuk bubuk . Sekarang campuran mereka bersama-sama dan kemudian menerapkan pemutih gigi alami bubuk ini pada gigi Anda dengan bantuan sikat gigi Anda .
Anda dapat melakukan ini tiga kali seminggu . Kedua jeruk dan daun salam memiliki pemutihan gigi kualitas yang akan membantu Anda menyingkirkan gigi kuning .
Peterseli daun :
Dapatkan menyilaukan gigi putih dengan menggunakan daun peterseli . Daun peterseli memiliki gigi alami pemutih agen . Mengunyah mereka selama beberapa menit .
Aku tahu ini terdengar sulit tetapi jika Anda ingin membersihkan semua noda gigi dan tinggal jauh dari bau mulut maka Anda harus mencoba ini.
selada :
gigi strawberry whitening
Selada umumnya digunakan dalam salad . Jika Anda suka makan salad , maka Anda harus terbiasa dengan segala kelebihan . Jika tidak, maka biarkan aku memberitahu Anda selada yang tidak hanya baik untuk kesehatan tetapi juga merupakan pemutih gigi alami . Mengunyah daun selada dengan benar . Jus A akan keluar ketika Anda mengunyah daun . Jus ini telah noda menghapus sifat . Hal ini juga akan mencegah pewarnaan lebih lanjut dari gigi .
tebu :
gigi tebu whitening
Ketika Anda makan tebu , Anda benar-benar menggosok gigi Anda dengan itu .
Ini menggosok membantu dalam menghilangkan noda dan membantu Anda untuk mendapatkan gigi putih dan berkilau .
pepaya :
gigi pepaya whitening
Pepaya adalah lezat dan memiliki bahan aktif Papain . Papain memiliki gigi menakjubkan whitening sifat dan karena itu digunakan dalam banyak pasta gigi pemutih gigi .
Mentha juga dikenal sebagai mint :
Mentha juga dikenal sebagai mint adalah gigi lain pemutihan solusi oleh alam yang tidak baru sama sekali . Telah digunakan sebagai pemutih gigi sejak usia pertengahan . Hal ini dapat memutihkan gigi dan juga memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah gusi yang berbeda .
Dentizyme :
gigi strawberry whitening
Dentizyme adalah campuran bumbu yang berbeda dan enzim bioaktif .
Ia juga memiliki minyak esensial di dalamnya . Ini adalah pemutihan gigi alami obat 100 % yang digunakan untuk memutihkan gigi dan menyembuhkan banyak masalah gusi . Tumbuhan organik bekerja untuk menghilangkan noda permukaan , plak dan tartar dari gigi Anda dan membuat mereka sangat sehat dan putih .
wortel :
wortel pemutihan gigi
Wortel baik untuk mata . Bagaimana bertindak sebagai pemutih gigi ? Nah , Anda dapat menggunakannya sebagai pemutih gigi dengan menggosok gigi itu terhadap Anda . Memang benar bahwa wortel mentah memiliki bleaching atau pemutihan gigi agen tapi biarkan aku memberitahu Anda bahwa tekstur kasar dan keras wortel bertanggung jawab untuk menghapus noda pergi . Anda dapat melakukan ini setiap hari karena aman .
Atau Anda dapat menggunakan beberapa obat alami dan menggunakan wortel lain untuk meningkatkan dan menjaga kilauan gigi Anda .
Whitening Gigi Alami Memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali keindahan senyum Anda :

Ini gigi alami whitening solusi mungkin memakan waktu untuk menunjukkan gigi mereka efek pemutihan tapi jangan khawatir karena meskipun mereka bekerja secara memutihkan gigi Anda dengan diet yang tepat bertahap tetapi mereka bekerja secara efektif . Solusi ini akan membantu Anda mendapatkan gigi putih cerah sehingga Anda mendapatkan kembali keindahan senyum Anda dan menghadapi dunia dengan keyakinan .