5 Cara untuk Hapus komedo

Dan kecepatan memerlukan, expandabilas meremas kulit untuk menghilangkan komedo atau whiteheads , ketika terjadi regular tidak profesional , dapat menyebabkan infeksi menyebar Jauh Ke Dalam, kulit berubah menjadi kista Dan Besar.
Berikut adalah beberapa Teknik Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah Yang berguna Yang Penting untuk menjaga kulit Andari prabayar bebas Bahasa Dari Bakteri , sel kulit mati Dan menghilangkan komedo secara Alami Dan Aman .

5 Cara untuk Hapus komedo

1 . Minyak pohon Adenium teh adalah Cara terbaik untuk Mengobati komedo . Bubuhkan Minyak pohon Adenium teh Ke daerah adalah Yang terkena . Gunakan Minyak pohon Adenium teh Dalam, bentuk Encer , regular tidak Murni . Suami Akan membunuh Kuman Yang rentan terhadap komedo Dan menghentikan Selisih Nilai lebih lanjut Bahasa Dari komedo .

menghilangkan komedo

2 . Campurkan Satu sendok Makan dadih Artikel Baru Satu sendok Makan lada hitam untuk cara membuat pasta Tebal . Oleskan PADA Wajah Andari Dan biarkan Kering . Penghasilan kena ITU Cuci Wajah Andari Artikel Baru udara Dingin . Ulasan Sangat Akan Suami membantu mencegah pembentukan komedo .

3 . Mengukus adalah Cara Yang lebih lumayan tenar untuk menghilangkan komedo . Mengambil mendidih udara Dan tuangkan Ke Dalam, Kapal . Kemudian TUTUP Kepala Andari Artikel Baru Handuk Dan menjaga Wajah Andari di Atas Kapal Yang berisi mendidih udara bernapas Dalam, Dan - Dalam, . Lakukan selama 5 menit Suami , Wire color Kawat warna Wajah Andari basah Bahasa Dari UAP . Suami membantu unclog pori - pori nama dan Kembali . Penghapusan komedo Artikel Baru menggunakan metoda Suami Akan Ulasan Sangat Siaran dan hiburan .

4 . Buatlah larutan air jeruk nipis , Minyak almond Dan gliserin . Oleskan larutan Suami Wajah PADA . Suami Pasti Akan mencegah munculnya komedo Dan Bintik - Bintik di Wajah juga .

5 . Penyembuhan masker Tanah liat adalah Cara Yang Ulasan Sangat efektif untuk menghilangkan komedo . Buatlah pasta Artikel Baru mencampur 3 sendok Makan Tanah liat Artikel Baru Cuka sari apel . Oleskan pasta Suami PADA Wajah Andari . Biarkan Kering selama setidaknya 10 menit . Bilas Artikel Baru udara .

* Semua menggunakan metoda Suami Akan cara membuat kulit Andari lebih Hidup , kencang bahkan Dan prabayar bebas Bahasa Dari komedo Tanpa RISIKO Beberapa pengobatan rumah yang dikenal untuk mengobati komedo merusak ITU Artikel Baru menggunakan menggunakan metoda Yang regular tidak tepat atau Produk Alami Yang lebih buruk dapat kondisi kulit Andari .