Dengan BlackBerry penamaan John Chen

Dengan BlackBerry penamaan John Chen , CEO interim dan Ketua Eksekutif , perusahaan membuat keputusan terbaik dalam setidaknya 6 tahun .

Sesuatu yang mengatakan John Chen di USA Wawancara 2009 perlu diingat : " CEO menemukan situasi menang-menang , benang jarum dan melanjutkan " . Harga BlackBerry Indonesia Akan ada pasang surut dan choppiness . Hal ini tidak pernah berjalan mulus. "
Dengan BlackBerry penamaan John Chen

Itulah sikap kepemimpinan yang perlu BlackBerry .

John Chen
John Chen , Ketua Eksekutif Baru , BlackBerry

John Chen adalah seorang Electrical Engineer , seorang pengusaha cerdas dan "orang mobile" . Chen adalah seorang pria turnaround di Sybase , mengembalikan perusahaan untuk profitabilitas , tidak pernah melihat ke belakang , dan akhirnya menjual pertumbuhan bisnis yang tinggi untuk SAP .

Saya tidak akan berpura-pura John Chen dengan baik , tapi aku sudah disampaikan kepada Direksi ketika ia masih CEO di Sybase . Aku pernah melihat http://harga-blackberry-indonesia.blogspot.com dia berinteraksi dengan tim kepemimpinannya - ia tidak takut untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan sulit . Chen tidak menderita bodoh dengan senang hati . Dia juga membuat karyawan pada umumnya merasa baik tentang datang bekerja untuk melakukan hal yang besar .

Gairah John Chen untuk ponsel akan kembali ke nya Sybase Unwired Perusahaan Initiative 2003 . Pada Sybase ia didukung inisiatif ini dengan akuisisi : Xcellenet sebesar $ 95Mil pada tahun 2004 , Mobile 365 untuk $ 400mil pada tahun 2006 dan pada tahun 2009 PayBox .

Turnaround BlackBerry akan mengambil waktu , disiplin dan keputusan-keputusan sulit ada di depan .

Apa yang saya harapkan ?

Pertama , Chen harus menilai dan memastikan bahwa kesehatan NOC . Tanpa NOC yang sehat , tidak ada lagi yang penting . Saya tunjukkan hal itu di sini - " BlackBerry : Anda harus tinggal atau Haruskah Kau Pergi ? " .

Kedua , saya pikir Chen perlu mengambil keras melihat mengapa ekonomi perusahaan mobile terbalik ( Bukan hanya pada $ BBRY masalah ) . Dia perlu untuk membuat formula dan produk portfolio pemenang yang membalik mereka ekonomi sekitar .

Ketiga , Chen harus menyadari bahwa kegagalan BlackBerry kurang tentang perusahaan dengan sendirinya runtuh , tetapi lebih lanjut tentang BlackBerry masih berdiri . Sejak puncaknya dari 79 pelanggan Mil , itu telah kehilangan hanya 10 % dari pelanggan yang saat ini berjumlah sekitar 70Mil . Seharusnya jauh lebih buruk . Ini , sementara Apple AAPL +0.62 % dan Samsung meniup melewati BlackBerry dan meraih sebagian besar pertumbuhan pasar baru bersih . Selanjutnya , Blackberry mungkin telah menemukan manajemen mobile perusahaan , tetapi munculnya perangkat Android dan iOS menciptakan peluang baru bersih yang melahirkan 100 tentang perusahaan manajemen mobile baru - perusahaan BYOD - semuanya membuat banyak pendapatan , tetapi juga yang kebanyakan ditemukan sulit dipahami keuntungan.

Keempat , fokus pada kekuatan Blackberry sebelum mencoba untuk membuat yang baru . Saran saya akan fokus pada tiga vertikal : Keuangan , Kesehatan , Pembayaran dan jasa Pemerintah . Ini semua adalah pasar di mana keamanan sangat penting dan " usaha terbaik " pengiriman melalui Internet publik tidak akan ( tidak ) dapat diterima . Di sinilah layanan NOC akan bersinar dan berharga .

Dalam Ringkasan , John Chen mengepalai Blackberry adalah berita besar . Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Baru Dan Bekas Dia seorang pemimpin yang cerdas tidak ada BS yang memiliki naluri bisnis yang tepat untuk nilai abstrak dari BlackBerry