perawatan kecantikan dengan teh basi

Dapur menyediakan berbagai bahan dengan manfaat murni untuk kecantikan dan kesehatan . Kali ini Vemale akan berbagi tips menggunakan air teh cukup basi . Seringkali air seduhan teh yang tersisa di dapur dan belum digunakan . Jangan dibuang , wanita .Tips Cara Mengatasi Rambut Kering

Air teh basi dikenal memiliki manfaat untuk menjaga keindahan dan kebersihan kulit . Dua hal yang dapat Anda lakukan dengan air teh basi adalah untuk menghilangkan ketombe dan membuat kulit menjadi lebih bersinar . Anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat , dapat mencoba ini cantik tips yang tahu .

Untuk wajah yang bersih dan bercahaya , melakukan pembersihan wajah dengan air teh basi . Air yang telah tinggal semalam teh dapat digunakan untuk membersihkan kulit , sedangkan sampah yang digunakan untuk membersihkan kulit . Setelah mencuci dan membersihkan kulit , diamkan selama beberapa saat untuk meresap, lalu bilas dengan air bersih . Lakukan pengobatan ini 2-3 kali seminggu untuk hasil yang maksimal .

Untuk perawatan rambut berketombe , gunakan air teh basi sebelum keramas . Pijat - pijat sementara selain sejenak . Lakukan setiap sebelum keramas sampai ketombe berkurang .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Untuk kulit cantik dan awet muda , konsumsi air tawar teh secara teratur . Dengan demikian , Anda bisa mendapatkan kulit bersinar indah . Good luck