Telur Putih Facial Soap - Manfaat

Telur Putih Facial Soap - Manfaat
Hari ini kami ingin untuk mengatasi salah satu produk Sodee Naturals baru kami , telur sabun wajah putih . Ada banyak manfaat menggunakan putih telur topikal pada kulit kita .  Ingin Menjadi Pintar? Konsumsi Telur Di Pagi Hari Putih telur mengandung vitamin B-kompleks yang kuat dan merupakan sumber protein yang tinggi dan selenium , yang diyakini untuk mencegah pengerasan arteri dan beberapa jenis kanker .

Tingkat protein yang tinggi dalam putih telur membantu mengencangkan kulit kendur dan memberikan tumpangan kepada mereka keriput sedap dipandang . Selama berabad-abad , perempuan Swedia akan menerapkan di rumah wajah putih telur untuk menjaga kesehatan , kulit bebas kerut .

Kami telur sabun putih juga mengandung lecithin , yang merupakan aditif yang digunakan dalam kosmetik untuk melembutkan , mengencangkan , dan pelembab , yang akan mempromosikan pemulihan fungsi sawar kulit untuk mencegah hilangnya kelembaban penting dari lapisan yang lebih dalam dari wajah . Lecithin menembus jauh ke dalam lapisan kulit , memperbaiki tekstur kulit , mengurangi iritasi dan peradangan dan mencegah pembentukan keriput .
 Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Jadi secara keseluruhan, telur kami sabun putih adalah tambahan yang bagus untuk lini produk wajah kami ! Kami sangat bersemangat tentang hal itu , kami mempromosikan itu dengan diskon 20 % off ! Cukup gunakan kode " eggwhites " untuk menerima tawaran yang besar ini