60 detik untuk Mengatasi Stres Saat Merawat Anak

60 detik untuk Mengatasi Stres Saat Merawat Anak
Merawat anak-anak sangat menguras fisik dan mental . Orang tua harus siap dengan faktor kondisi fisik menurun dan logam . Pelajari teknik-teknik di bawah ini untuk mengobati kelelahan ketika anak-anak tumbuh dan berkembang .
Cara Menghilangkan Dan Mengatasi Stres
Ketika Kurangnya Hari Sleep

Anda lelah , tapi si kecil masih terjaga , sehingga Anda masih bertanggung jawab

Menghilangkan stres : Istirahatkan kaki Anda

Berbaring di lantai dengan pantat Anda dekat dengan dinding dan posisi kaki Anda lurus ke atas , tumit ke dinding . Angkat tangan Anda ke sisi Anda , telapak atas atau di atas kepala dengan siku ditekuk . Tahan 1 sampai 5 menit .

Hasilnya adalah keuntungan menyegarkan (hampir ) sama dengan tidur siang , Anda akan mendapatkan lebih banyak energi . Posisi kaki yang lebih tinggi dari kepala akan membuat hati Anda beristirahat dari upaya untuk mengalirkan darah dari kaki dan mengurangi ketegangan punggung bawah .

Ketika bayi tidak akan Tidur

Anda lelah dan frustrasi : Anda perlu kekuatan logam untuk tetap membawa bayi Anda dan juga terus perdamaian .

Melepaskan stres : Meditasi

Fokus pada ritme napas , merasakan bagaimana masuk dan keluar udara dari paru-paru Anda . Disebutkan dalam hati kata-kata berulang kali menenangkan seperti " damai " setiap napas selama 1 menit , atau sampai Anda merasa benar-benar santai .

Mengulangi keuntungan Mantara ini bisa membuat Anda fokus sehingga Anda tidak perlu membuang energi karena mereka merasa kesal . Meditasi akan membantu Anda menjadi lebih sabar dan Anda dapat berkonsentrasi untuk menenangkan bayi Anda .

Ketika Bayi Tidak Berhenti Menangis

Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan menangis , dan menangis , terlalu

Pijat akupresur stres rilis

Jari telunjuk Gukan dan menengah untuk menemukan kurva dada tengah depan . Tarik napas perlahan-lahan , dengan penekanan pada titik selama menit cypress

Keuntungan cara ini mengurangi kecemasan dan pernapasan dalam dapat menenangkan Anda . Fokus pada titik-titik tekanan juga dapat mengganggu dari rasa bersalah Anda mungkin merasa .

Ketika Anda Mengubah Popok

Mengganti popok si kecil setiap jam dapat mengganggu jika Anda mengalami kesulitan melakukannya . Perlakukan diri Anda untuk meregangkan otot-otot setiap kali Anda berhasil mengganti popok si kecil .

Lepaskan Stres Berdiri , tangan lurus di atas kepala

Menempatkan bayi di kursi goyangnya , berdiri dengan kaki agak terpisah . Angkat kedua tangan tegak lurus terhadap ujung jari dari kedua tangan bertemu dan kepala sampai ke atas. Menegakkan punggung , telapak kaki rata di lantai . Tahan selama tiga sampai lima napas . Kemudian turunkan tangan Anda di sisi Anda, Ulangi gerakan ini dua kali .

Peregangan keuntungan kedua tangan untuk membantu mengurangi ketegangan pada leher , bahu , dan punggung dan juga menciptakan ruang di bagasi sehingga Anda dapat bernapas lebih dalam dan melepaskan stres . Gerakan ini juga memperkuat tubuh dan kaki . Tapi mungkin yang paling penting adalah bahwa hal itu akan mengubah perspektif Anda pada tugas merepotkan popok berubah menjadi kesempatan untuk melakukan sesuatu yang positif untuk diri sendiri .

Bila Anda Mengekspresikan ASI

Cobalah untuk menghabiskan waktu tambahan di tengah-tengahmu ( kekhawatiran luar tidak bisa menghasilkan ASI yang cukup ) danpat memicu kecemasan .

Memijat Stres Brow Rilis

Sebelum memerah susu , meletakkan ibu jari Anda di bawah dasar alis mata kanan tepat . Tekan sejenak . Geser jari Anda ke ujung luar sedikit demi sedikit sambil mengulangi gerakan ini ; Lakukan hal yang sama pada alis kiri .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Keuntungan mini pijat yang cepat ini akan membantu mengurangi ketegangan sehingga Anda dapat mengekspresikan susu produktif . Ini juga merupakan jenis perawatan diri di tengah-tengah rutinitas Anda . Jadi, Anda mungkin siap untuk membuat sesi pemerahan berikutnya .